9 Meme Ngenes yang Nyindir Anak Sekolah Zaman Sekarang!! Mirisnyaaa…

Kita semua tahu sekarang publik sering dihebohkan oleh kelakuan-kelakuan anak sekolah zaman sekarang yang semakin lama semakin tidak bermoral. Entah merokok, pergaulan bebas, konsumsi miras,dll.
Yuk, kita lihat kumpulan meme anak sekolah zaman sekarang, Jleb banget!
1. Anak sekolah zaman sekarang: dicubit dikit sama guru, ngadu tiada henti.
2. Gak tau kenapa anak zaman sekarang benar- benar susah dinasehati. Semua semau gue, pengennya bebaaaass

3. Karena terlalu dimanja, moral rusak.

4. Taunya pacaraaan doang, anak SD juga gak mau kalah.

5. Update status, isinya juga galau-galauan putus cinta! Kacau…

6. Nancep nih!

7. Sekarang mainnya lapor polisi loh, hati- hati!

8. Guru pun sampe jadi korban…

9. Lebih sedihnya lagi, di Indonesia, guru sangat kurang dihargai… udah capek- capek didik anak, gajinya tetep rendah. Giliran artis sinetron yang kerjaannya cuma ketawa- ketawa, digaji tinggi.

Gimana menurut sobat cerpen, bener gak meme-meme diatas? 
Measure
Measure

0 Response to "9 Meme Ngenes yang Nyindir Anak Sekolah Zaman Sekarang!! Mirisnyaaa…"

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.