Kisah Tragis di Balik Restoran Khas Vietnam! Miris Lihatnya!

Kucing menangkap tikus agar hama tikus tidak lagi menyerang manusia. Sejak dari zaman dulu, rakyat Mesir sangat mengagung – agungkan kucing sebagai hewan peliharaan dewa, dan di berbagai tempat, kucing sangat dispesialkan karena kelucuan dan keimutannya.

Tetapi, apa jadinya kalau daging kucing dijadikan makana istimewa suatu negara? Seperti Vietnam Utara, sebuah restoran terkenal menyediakan daging kucing dengan nama restoran "Restoran Bayi Harimau".
Karena ketamakan dan kemiskinan, rakyat Vietnam mengkonsumsi daging kucing sedari dulu. Karena sudah menjadi kebiasaan, meskipun perekonomian negara ini sudah membaik, kebiasaan makan daging kucing tetap diturun-temurunkan.
Kebanyakan dari kucing yang dimakan ini adalah kucing liar atau kucing peliharaan yang diculik...
Karena peminat daging kucing di Vietnam lebih banyak daripada daging ayam, banyak pendiri restoran rela pergi ke negara tetangga untuk mengimport daging kucing ke Vietnam.
Lihat di dapur mereka, penuh dengan daging kucing!
Bos dari restoran ini sehari bisa membunuh 31 ekor kucing untuk para tamunya...
Inilah fenomena daging kucing dalam restoran tersebut.
Hewan adalah pendamping hidup manusia, bukanlah makanan pokok manusia. Apa jadinya kalau kucing punah suatu hari nanti? Daging apa yang akan menggantikan daging kucing?

0 Response to "Kisah Tragis di Balik Restoran Khas Vietnam! Miris Lihatnya!"

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.