Beredar Foto-Foto ‘Nakal’ Al Ghazali dan Alyssa, Maia Bilang ‘Jangan Sampai Hamili Anaknya Orang’


Anak-anak Maia Estianty dari Ahmad Dhani tumbuh menjadi remaja ganteng yang jadi idola banyak wanita.

Sebagai seorang ibu, Maia tetap mengontrol perkembangan anaknya.

Ia pun mengingatkan tiga putranya yaitu Al, El dan Dul untuk tidak macam-macam apalagi sampai membuat seorang wanita hamil.
 "Ya saya ngomong: jangan sampai ya gue denger lu hamilin anak orang! Karena zaman sekarang banyak cewek agresif. Kalau dulu laki-laki kan agresif, sekarang berkebalikan," ucap Maia di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2014).
Maia termasuk ibu yang terbuka kepada anak-anaknya, karenanya komunikasi di antara mereka pun terjalin baik. Meski saat ini Al Ghazali dan El Rumi tak tinggal serumah dengannya, namun Maia tetap menjalin komunikasi intensif.

Kekhawatiran Maia mungkin beralasan jika menengok gaya berpacaran anak-anaknya, terutama Al Ghazali.

Mengapa tidak, Al akhir-akhir ini diterpa gosip tak sedap. Menyusul foto-foto nakalnya yang tersebar dengan Alyssa.

Berikut foto-foto tersebut:






Komentar Al

Foto mesra artis muda Al Ghazali yang tengah berc1um4n bibir dengan kekasihnya, Alyssa Daguise baru-baru ini tersebar di media sosial.

Soal tersebut, Al mengaku sebenarnya tidak ingin kemesraannya itu diabadikan oleh siapapun. Rekaman dia tengah berc1um4n menurutnya suatu yang tidak disengaja.
 "Iya (kecolongan). Karena emang nggak pengen difoto itu," ujar Al ketika ditemui usai bertanding sepakbola di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).
Putra kandung Ahmad Dhani ini namum menilai, apa yang dilakukan dengan sang pacar masih dalam tahap wajar sebagai sepasang kekasih.
 "Tanggapannya, nggak ada bagaimana, nggak ada s3ks kan, c1um doang. Sebenarnya sih itu biasa, karena orang sini aja dibesarin. Sebenarnya fine saja," katanya.
Al juga mengaku jika dirinya memang jarang memposting foto-foto atau video yang bersifat pribadi seperti di media sosial.
 "Aku juga jarang ngepost foto-foto yang kaya gimana. Jadi ya (kesel), karena dia (penyebar video) nggak mikir," tutur Al ketika ditanya kesal atau tidak dengan penyebar video c1um4nnya.
Dulu Bapaknya Lebih Parah

Musisi Ahmad Dhani mengaku merasa tak ada yang luar biasa atas beredarnya video putra sulungnya, Al Ghazali, berc1um4n dengan Alyssa Daguise.
 "Biasa saja. Orang udah dewasa juga. Anaknya cantik, nggak? (Cantik, seru awak media.) Oh, saya bangga berarti," ujar Dhani diakhiri cengiran.
Ditemui di Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke, Buaran, Jakarta Timur, Selasa (26/04/2016), Dhani mengisahkan pula bahwa dirinya cukup dekat dengan Al.
 "Ya, saya sama Al tuh dekat banget. Suka cerita, termasuk soal pacar," ucap Dhani.
Menurut Dhani, adalah lumrah jika seorang remaja seusia Al berc1um4n dengan kekasihnya.
 "Ya, kalau sudah 19 tahun, cip0kan, ya, biasa. Dulu bapaknya lebih parah," kata Dhani.
 "Berarti itu anak saya. Itu anak Ahmad Dhani beneran," lanjutnya.
Kendati demikian, istri Mulan Jameela itu mengaku belum melihat video tersebut.

Jika telah melihat pun, Dhani berkata tak akan bertanya mengenai hal itu kepada putra sulungnya, terkecuali soal siapa yang menyebarkan video tersebut.(*)

0 Response to "Beredar Foto-Foto ‘Nakal’ Al Ghazali dan Alyssa, Maia Bilang ‘Jangan Sampai Hamili Anaknya Orang’"

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.