Hotman Paris Ngamuk Ke Mario Teguh: Berapa Honor Anda 5 Tahun, Saya Akan Bayar



Hotman Paris terlihat geram saat mendampingi Deddy Corbuzier sebagai kuasa hukum atas somasi dari Mario Teguh.

Hotman bahkan awalnya berujar, bersedia membayar bayaran Mario selama mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta asal bisa memenangkan debat dengannya.
"Ini saya bicara sebagai seorang ayah, berapa honor anda (Mario) setahun, tiap bawakan acara super. Saya bayar honor setahun kalau kalah berdebat," kata Hotman saat ditemui di kantornya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Senin, 26 September 2016.

Hotman ingin berdebat mengenai cara Mario mengatasi masalah ketika seorang pria mengaku sebagai anak kandungnya.

Menurut pengacara eksentrik itu, cara Mario kurang tepat dalam menghadapi masalah dengan Kiswinar.

"Apakah bijaksana cara Mario mengatasi seorang anak yang tujuh tahun dipangku. Dengan istri buat laporan polisi, somasi pembawa acara," kata Hotman.

Hotman kembali geram. Ia meningkatkan taruhannya menjadi lima tahun honor Mario. Ia ingin bersama Deddy, Kiswinar dan ibunya, serta Mario Teguh dan kuasa hukumnya duduk dalam satu meja untuk membicarakan masalah ini.

"Kalau Anda pintar, jujur, berapa honor Anda lima tahun, saya siapkan. Mari bertarung soal kejujuran. Termasuk kuasa hukumnya ikut. Dari pada capek-capek bawa acara, saya langsung bayar (jika kalah)," kata Hotman.

Hotman juga meminta Mario tidak lagi naik ke panggung untuk memberikan nasihat kepada orang melalui layar kaca jika tak berani mengambil tantangan ini.

"Anda laki-laki? Hadapi saya berdebat. Kalau Anda tidak berani jangan naik panggung sebagai motivator," katanya.

0 Response to "Hotman Paris Ngamuk Ke Mario Teguh: Berapa Honor Anda 5 Tahun, Saya Akan Bayar"

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.